Rabu, 30 April 2014

Ceritanya......

Assalamualaikum wr.wb




ketemu lagi nihhh, btw hari ini gua lagi seneng banget karena Club jagoan gua (Real Madrid) ngalahin Munchen di tanah German (Alianz Arena) kandang dari Bayern Munich ,dan yang jadi Man of The Match nya itu Sergio Ramos.... 

 

 

 

Dan gara gara film itu juga gua ga jadi puasa karena udah keburu ngantuk terus males makan akhirnya terlelap.. kemudian gua sekolah trus tidur lagi (hahah berasa sekolah sendiri yakannn). gua tidur dari jam pelajaran Pertama - Istirahat .itu bener bener ngatuk parahhh, tapi ga papa lah,ga ganggu gua dalam belajar juga karena kebetulan tugas udah beres semuaa.

 

Balik sekolah seperti biasa kumpul sama anak #TITIK candaan bareng ketawa dll,dan kita punya basecamp baru kalo abis pulang sekolah.

biasanya kita ngumpul di lobby depan meja piket,karena sekarang ada peraturan baru yang melarang siswa tidak bermain di depan meja piket maka dari itu kita pindah (aneh kan peraturan sekolah gua)

Dan basecamp kita di sebuah taman kecil di sebelah masjid,dan lumayan lahh tempatnya enak,ada pohonnya terus rindang adem tenang...



Sampe dirumah itu gua kaget karena rumah gua kedatangan tamu (temennya adek gua) dan gua sempet denger pembicaraan mereka.

A (adek gua)

B (temen adek gua)

c (cowo temen adek gua juga)

R (temen adek gua)

inilah percakapannya :

A" Gimana tuh C, si B udah jujur kan kalo dia suka sama lu,masa lu ga mau jujur,jangan PHP dongg lu kata enak apa di PHP in"

C" Gimana yak,,,,,,"

B"eh lu gentle dong jadi orangg,ngomong aja sihhh apa aja ,gua bakal nerima kok" (HAHAHAHAH)

Akhirnya karena gua cuma denger jadi ya segitu doang,trus pas gua mau keluar lagi beli minuman elektrolit eh ada yg nyeletuk 

R"Fit kaka lu kelas berapa? ganteng bangett,udah punya cewe belum" (Sumpah gua denger ini langsung ketawa,hahaha )

 A"Kelas 2 SMA di 74. udah namanya faith"

R" ohhh,, (nadanya kaya cabe yang udah putus asa gitu)

 

Emang yak,anak jaman sekarang,baru kelas 2 SMP aja udah kaya gitu,ckckc apa lagi ntar pas SMA yak, semoga dunia ini tidak akan kiamat sampai semua itu berakhir....

 

Oh iya gua lupa,ternyata post gua yang "ALL ABOUT STAR" http://bobontong15.blogspot.com/2014/04/all-about-star.html?showComment=1398750260882#c6683731340974671141 Dibaca sama wali kelas gua pas kelas 1,ada seneng nya sih tapi malu jugaa ,gua malah diledekin tukang tidurr.hehehe


Syudah dulu ya ,, setelah magrib nanti gua mau ngaji (DOTA) 

see you later

#TITIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar