Senin, 28 April 2014

Hari KARTINI at SMA 74

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Okey,diawali post blog ini dengan pengalaman tak terlupakan dari gua,khussusnya dan keluarga gua pada umumnya *ciaatt bahasanya CMIIW*.
Kalian pasti inget kan kapan Hari kartini di peringati? yak hari kartini diperingati tanggal 21 April 2014 di seluruh wilayah indonesia.Kebetulan gua orang asli Indonesia nih ya,gua berpartisipasi dalam rangka memperingati hari kartni.
Gua menempatkan diri sebagai Ketua pelaksana Hari kartini di sekolah gua (ALTILERY 74). 

Pahit manis nya ada sih, Pahitnya adalah saat rapat pelaksanaan,kita tuh masih labil (kita: Panitia beserta jajarannya) lebih tepatnya osis (kebetulan gua juga menjabat sebagai Wakil ketua osis) .Labilnya adalah dari pelaksanaan lomba sampai atribut apa yang akan digunakan saat acara berlangsung,sampai H-2 acara,kita masih belom menetapkan hal itu (Lomba,Acara,dan atribut yang digunakan) setelah di beri peringatan sama pembina Osis (Pak Mannan) akhirnya kita diberi waktu sehari lagi untuk menetapkan pelaksanaan kegiatan tersebut.dan hasilnya berjalan mulus.

Manisnya adalah,Acara tersebut lancar,walaupun ada kendala sedikit tapi bisa dibilang lancar.mengapa? Ada beberapa alasan yang pertama : Ada warna baru dalam acara tahunan di SMA 74 yaitu seluruh warga sekolah diharapkan memakai pakaian adat. Kedua: Kita punya sponsor yaitu Air Mancur (madurasa) Dan media partner (ABANKIRENK) .kemudian dukungan dari guru-guru serta Kepala sekolah itu menjadi kebanggan terssendiri untuk Gua khususnya dan teman teman pada umumnya....
Ini Bukti keberhasilan acara tersebut :

 Sekali lagi Terima kasih Kepada Allah SWT yang telah meridhai acara tersebut, Kepala,Komite dan Guru SMA 74 yang telah mendukung acara tersebut.Kemudian Teman teman OBRAL'e atas kontribussinya,Keluarga besar #TITIK dan teman teman SMA 74 yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut..



*maaf bila ada kesalahan .jika ada yang salah ,itu adalah salah saya,karena hanya ALLAH SWT yang MAHA BENAR

"Mencoba dan gagal dari pada gagal karena belum mencoba"
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar